Selasa, 01 April 2008

Mengapa Perlu Gas Turbine Cleaner ?

Semua kompresor turbine gas cenderung tercemar akibat dari berbagai polutant yang ada di udara. Partikel-partikel padat dan cair seperti debu, serbuk, serbuk asap pabrik, serangga, bahan pelarut dan minyak hidrokarbon yang tidak terbakar, bahan industri kimia yang lengket, garam laut, pasir, tanah/kotoran, karat, jelaga dan minyak dapat ditemukan di banyak lingkungan yang terkontaminasi, khususnya yang berhubungan dengan industri.
Partikel-partikel tersebut menempel dengan yang lainnya, menimbulkan akibat/efek yang merugikan bentuk aerodinamika menuju pada penurunan arus massa, efisiensi, perbandingan tekanan udara dan batas gelombang/sentakan.
Sebuah pengurangan/penurunan arus/aliran udara hanya dengan 5% saja akan mengurangi hasil keluaran 30% dan meningkatkan panas/suhu 5.5%.
Bahan/kimia pembersih turbin gas berupa produk ProtoKlenz dan TurboKlenz dari MINCO UK LTD telah melalui serangkaian percobaan dan terbukti sangat efektif hasilnya. Kami telah mengembangkan pembersih turbin yang menghasilkan performa yang sangat menarik dengan keuntungan dan keamanan tambahan untuk operator, peralatan dan lingkungan. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi sole agent MINCO-INDONESIA Web-site: http://www.zevanya.com/

Tidak ada komentar: