Jumat, 04 April 2008

Protoklenz-GT-Gas turbine cleaner

PT ZEFA VALINDO JAYA selaku agen tunggal MINCO UK LTD di Indonesia baru-baru ini telah mendapat kepercayaan untuk pengadaan gas turbine cleaner Protoklenz-GT untuk proyek LNG-TANGGUH di Bintuni-Papua.
Kami bangga telah dipercaya oleh proyek LNG-TANGGUH menjadi mitra bisnisnya sebagai pemasok/vendor mereka dalam pengadaan produk bermutu tinggi dari MINCO. Kami percaya kerjasama seperti ini akan diikuti oleh banyak perusahaan-perusahaan yang lainnya yang mengoperasikan gas turbine (turbin gas) sebagai pembangkit energy (power plant) mereka, untuk menunjang performa maksimal dan efisiensi yang tinggi sehingga turut menunjang pencapaian keuntungan maksimal bagi pengguna produk-produk kami.
Produk-produk MINCO (Turboklenz dan Protoklenz) diketahui luas oleh dunia adalah produk yang paling aman, berkwalitas, efektif dan efisien dan terpenting telah diakui oleh kebanyakan OEMs gas turbine terkemuka di dunia.
Jangan biarkan keuntungan anda hilang karena in-efisiensi disebabkan turbin gas yang kotor atau tidak terawat, segera hubungi kami untuk mendapat pelayanan sesuai yang anda butuhkan.

Tidak ada komentar: