Minggu, 25 Mei 2008

Minco UK Ltd produsen Gas Turbine Cleaner memulai penetrasi pasar di Indonesia melalui Sole Agent-nya PT ZEFA VALINDO JAYA

Dominasi merek tertentu terhadap kebutuhan pasar akan produk pembersih turbin gas atau disebut gas turbine cleaner di Indonesia kini mulai terancam dengan masuknya produk baru yang bermutu tinggi dari Minco UK Ltd dari negara Inggris. Produk-produk dari Minco ini dikenal sangat efektif dalam meningkatkan performa turbine gas sebab itu ia mendapatkan approval dari OEM gas turbine utama di dunia. Cukup ampuh dalam melepaskan stuborn deposit (black deposits) seperti slag, oils, scale, etc. Umumnya penggunaan produk ini dipakai secara on-line ataupun off-line.
Dan yang lebih menarik lagi Minco UK Ltd datang dengan dukungan teknis yang cukup bagus karena didukung oleh para ahli yang sudah sangat berpengalaman di bidang turbin gas, cocok dijadikan sebagai parner dalam mendiskusikan masalah-masalah seputar turbin gas.
Misalnya saja, dalam upaya mencapai efisiensi dan performa dalam pembersihan turbine gas yang nantinya akan berdampak positif dalam pencapaian performa sebuah GT secara keseluruhan, Minco membidik 3 (tiga) point penting, yaitu ; Filter, Washing Skids, dan Detergent/chemical pembersih turbin (gas turbine cleaner) itu sendiri. Dalam hal inilah kami tidak sekedar menjual produk kepada konsumen akan tetapi memberikan konsultasi dan saran-saran yang positif sehingga konsumen mendapatkan hasil yang maksimal. Hubungi kami untuk memenuhi kebutuhan anda.

Tidak ada komentar: