Selasa, 06 Oktober 2009

Produk Minco Gas Turbine Cleaner dipakai di PLN Wilayah Makassar dan Pontianak-Kalbar

Minco UK Ltd selaku produsen gas turbine compressor cleaner terkemuka di dunia karena pengalaman dan kwalitasnya, melalui agen tunggal-nya di Indonesia mendapatkan kepercayaan untuk melayani kebutuhan akan gas turbine cleaner untuk keperluan pemeliharaan pembangkitan di lingkup PLN Wilayah Makassar dan Pontianak, Kal-Bar.
Melalui partner/representative agen-nya di setiap daerah, Pt Zefa Valindo Jaya selaku pemegang hak agen tunggal mensuplai keperluan bahan pembersih turbin gas ini baru-baru ini ke dua wilayah tersebut di atas.
Adapun produk-produk MINCO tersedia secara specifik untuk Off-Line washing dan On-line washing sesuai kebutuhan para operator gas turbine di setiap pembangkitan. Setiap produk mempunyai ke-khas-an masing-masing yaitu, Turboklenz untuk kebutuhan off-line wash yang sangat powerfull untuk membersihkan deposit kotoran pada compressor GT, dan tetap ampuh membersihkan kotoran yang paling sulit sekalipun. Dengan demikian akan mempersingkat masa shutdown pada saat overhoul. Dan juga pasti aman untuk material GT itu sendiri karena sudah melalui suatu pengujian dan mendapatkan approval dari OEM Gas Turbine dunia.
Protoklenz-GT dipergunakan untuk kebutuhan on-line wash. Hasil pencuciannya tidak sesempurna off-line wash namun punya kelebihan yaitu karena dipergunakan secara on-line jadi tidak perlu shutdown, dimana GT tetap beroperasi normal.

Tidak ada komentar: