Selasa, 03 Februari 2009

Pencucian GT Compressor dengan detergent khusus sebagai bagian dari maintenace gas turbine

MINCO UK LTD bersama agent-nya di Indonesia PT ZEFA VALINDO JAYA telah sukses melakukan pencucian atau gas turbine cleaner secara off-line washing pada unit gas turbine di Indonesia Power UBP Grati, Surabaya. Dengan penggunaan produk ini diharapkan akan menghasilkan performa gas turbin yang lebih maksimal sesuai dengan yang disyaratkan oleh operator gas turbin itu sendiri dan stabil dalam waktu lebih lama.
Pekerjaan ini semakin menambah deretan customer kami yang menggunakan produk dari Minco yang terkenal karena kwalitasnya dan efisien tanpa side effect terhadap gas turbine itu sendiri.

Produk yang kami rekomendasikan untuk digunakan adalah Turboklenz untuk off-line washing, efektif dalam membersihkan deposit yang ditinggalkan oleh detergent lain dan deposit yang sangat keras sekalipun/stubborn deposits. Dan setelah itu dipergunakan Protoklenz GT untuk maintenance, produk ini dikenal dengan kelebihannya free-rinse dan ramah lingkungan serta sudah mendapatkan approval dari mayoritas OEM Gas Turbines di dunia. Jika anda memerlukannya untuk maintenance gas turbine anda, silahkan hubungi contact person kami melalui website kami di http://www.zevanya.com/

Tidak ada komentar: